Himbauan Pemerintah Desa Teta Agar Masyarakat Tetap jaga Jarak dan Memakai Masker

 TETA (WWW.DESATETA.ID)- Pemerintah Desa Teta melalui Kepala Desa Teta beliau bapak Muamar Ziaudin,S.Sos menyampaikan kepada semua warga masyarakat Desa Teta bahwa Desa Teta saat ini dalam kondisi yang aman dan kondusif dari wabah pandemi Corona atau Covid-19. Akan tetapi beliau menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada, tidak boleh takut, tapi jangan sampai meremehkan. Virus Corona adalah virus yang sangat berbahaya dan bisa menyerang siapa saja dan tidak pandang usia. Bahkan orang yang terlihat muda, gagah, dan sehat pun bisa terinfeksi virus tersebut. 


Maka dari itu Pemerintah DesaTeta tidak berhenti dan selalu mengingatkan jangan sampai virus Corona masuk ke Desa Teta. Kepala Desa Teta mengajak kepada semua pihak untuk mentaati semua peraturan baik itu dari pemerintah pusat dan daerah hal ini tentu saja bertujuan untuk kebaikan semua pihak.

Pemerintah Desa Teta melalui Kepala Desa Teta memberikan himbauan khususnya bagi warga
 PENGLAJU/PENDATANG/PEMUDIK WAJIB:
1. Melakukan Isolasi secara mandiri selama 14 (empat belas) hari di rumah sejak hari kedatangan;
2. Menggunakan kamar terpisah dengan anggota keluarga lainnya;
3. Menggunakan masker selama isolasi mandiri;
4. Menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS);

WARGA MASYARAKAT WAJIB:
1. Melaporkan kedatangan saudara/anggota keluarganya kepada Pemerintah Desa Ponjong melalui Ketua RT/RW, dan kepala Dusun.
2. Membatasi diri untuk tidak banyak berinteraksi dan kontak langsung/kontak fisik dengan Pendatang/Pemudik;
3. Memantau, mengingatkan, dan menegur Pendatang/Pemudik yang tidak menaati himbauan untuk ditindak tegas oleh Aparat yang berwenang.

Editor operator SID
Juraidin

Posting Komentar

0 Komentar

advertise