TURNAMEN BOLA MINI KARANG TARUNA OI NGONCO BERJALAN DENGAN LANCAR



Www.Desateta.Id - Turnamen bola mini tahun 2021 oleh karang taruna Oi Ngonco Desa Teta Kec. Lambitu dengan mengangkat tema Merevitalisasi semangat proklamasi 1945 demi tercapainya Teta MATAHO sukses di gelar. 

Kegiatan di tutup secara resmi oleh kepala Desa Teta Muamar Ziaudin, S. Sos. Sementara itu, Ketua Panitia Turnamen Sepak Bola Mini Abdul Haris, S.Pd menyatakan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan tersebut. "Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, Kepada pemerintah Desa Teta apresiasi yang setinggi tingginya dari kami panitia beserta seluruh masyarakat desa Teta dan donatur yang telah memberikan sumbangsih materil demi terlaksananya kegiatan ini" Tutupnya. 

Ketua Karang Taruna Oi Ngonco Desa Teta Munawir,  menjelaskan bahwa momentum 17 Agustus 2021 ini menjadi cikal bakal tumbuhan semangat untuk selalu revitalisasi semangat kemerdekaan 1945 menuju desa Teta MATAHO. "Ini adalah wujud dalam mewujudkan Teta MATAHO, selamat HUT RI yang ke 76, mari sama sama bersatu padu dalam mewujudkan Teta MATAHO melalui semangat kekeluargaan dan persatuan masyarakat Desa Teta" Ungkapnya. 

Di tenpat yang sama Muamar Ziaudin, S. Sos, Kepala Desa Teta Kecamatan Lambitu menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang luar biasa untuk segenap panitia penyelenggara turnamen sepak Bola mini antar RT. "Terimakasih kepada segenap panitia penyelenggara, karang taruna dan seluruh masyarakat Desa Teta. Tentu, besar harapan kami selalu pemerintah Desa agar kedepannya untuk selalu kita mengisi kemerdekaan dengan inovasi dan karya, dan mari kita mulai wujudkan perubahan bangsa di mulai dari Desa " Tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar

advertise