Foto kegiatan

Www.desa teta.id-Pemerintah Desa Teta kecamatan lambitu kabupaten bima melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa yang selanjutnya disingkat Musrenbang ini dilaksanakan pada hari senin tanggal 14 februari 2022 bertempat di Gedung Serba Guna Desa Teta.


Musrenbang merupakan kegiatan musyawarah tahunan yang diadakan untuk menyepakati Rencana Kerja Pembagunan Desa (RKPDes) yang disesuaikan dengan arah kebijakan pemerintah desa dalam  jangka waktu satu tahun atau satu periode.

Musrembang ini dihadiri oleh bapak Camat Lambitu bapak Hafiz,S.Sos dan Musrenbang ini melibatkan semua komponen masyarakat, lembaga kemasyarakatan,ketua Rt,Rw, pemerintah desa untuk menyetujui dan menyepakati skala prioritas pembangunan yang diajukan untuk tahun selanjutnya. Yang mana rencana pembangunan tersebut dibiayai oleh berbagai sumber dana baik itu ADD, Dana Desa, Pendapatan Asli Desa, Raksadesa, dan sumber dana lainnya.

Hasil dari musrenbang tersebut menghasilkan suatu RKPDes tahun 2022 serta DURKP yang nantinya akan dibahas dalam musrembang tingkat Kecamatan untuk tahun 2023. 



Pewarta. Sid Desa Teta